Salah Diet, Zivanna Letisha Kurang Gizi

Sabtu, 24 September 2016 - 18:01 WIB
Salah Diet, Zivanna Letisha Kurang Gizi
Salah Diet, Zivanna Letisha Kurang Gizi
A A A
JAKARTA - Demi memiliki bentuk tubuh yang ideal, banyak wanita rela melakukan diet ketat. Namun, sembarangan diet bisa menyebabkan berbagai masalah. Untuk itu pastikan diet yang dijalanin tepat. Hal itu yang dirasakan model cantik Zivanna Letisha.

Zivanna pernah mengalami salah diet. Awalnya dia sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan memutuskan untuk menjalankan diet demi memiliki bentuk tubuh ideal. Sayang, diet yang dijalani tidaklah tepat. Akibatnya, dia didiagnosa kurang gizi.

"Dulu kan aku pinginnya kurus. Diet aku pernah coba macam-macam. Pas di cek ke dokter gizi, ternyata aku dibilang kurang gizi. Ya karena saat itu kan asupan kalorinya sedikit tapi olahraganya banyak," kata Zivanna.

Tak hanya kurang gizi, wanita berambut panjang ini juga mengalami kerontokan rambut. Parahnya, hal ini menggangu periode menstruasinya yang menjadi tidak teratur. Oleh karena itu hingga saat ini artis berusia 27 tahun itu mulai menetapkan pola hidup sehat.

Menurutnya, kurus hanyalah bonus dan kini Zivanna memilih untuk banyak mengonsumsi buah dan sayur. Dia juga menghindari makanan yang digoreng dan lebih memilih mengonsumsi makanan yang dipanggang dan rebus. Sementara untuk olahraga, dilakukannya minimal satu minggu sekali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1863 seconds (0.1#10.140)